Biaya Liburan Ke Jepang

Biaya liburan ke jepang memang tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Artinya adalah berada pada kondisi keuangan masing – masing orang dan juga tergantung dari perputaran ekonomi yang terjadi. Tentunya juga, dalam menghitung berapa biaya yang akan dikeluarkan ketika berkunjung ke jepang harus diperhitungkan dengan baik dan benar. Jangan sampai nantinya ketika sudah mengurus segala keperluan, tidak ada biaya yang tentunya harus disiapkan sebagai keperluan ketika berada di jepang. Belum lagi ketika ada kerabat atau saudara yang menunggu oleh – oleh ketika pulang nanti dan hal yang lainnya di luar dari biaya yang sudah dikeluarkan yaitu dalam memesan hotel, tiket pulang pergi. Beberapa biaya yang harus diperhitungkan juga seperti makan, transportasi. Kisaran biaya liburan ke jepang yang dikeluarkan diperkirakan yang termurah antara 9 sampai 13 juta rupiah. Dan biaya tersebut juga dapat berubah ketika Anda memang memilih dengan biaya yang lebih murah lagi, misalnya dalam memilih hotel atau menggunakan transportasi umum. Selain itu juga, Anda bisa menjadi seorang back packer yang tentunya biaya yang dikeluarkan akan lebih murah lagi. Biaya hidup di jepang tentunya sangat berbeda di Indonesia. Jadi lebih berhemat dalam mengeluarkan uang harus dilakukan. Agar nantinya tidak kekurangan biaya ketika ada sesuatu yang diperlukan secara mendadak. Selain bepergian dan mengeluarkan biaya secara mandiri dan back packer, cara yang bisa dilakukan dalam menekan biaya pengeluaran adalah menggunakan jasa travel luar negeri yang sekarang ini sudah banyak tersedia. Selain biaya yang dikeluarkan lebih murah, juga nantinya tidak repot dalam mengurus berbagai hal yang dilakukan nantinya.

tour ke jepang

Memilih Jasa Traveling ke Jepang

great buddha of kamakura japan jepang Biaya Liburan Ke Jepang 2016 selama seminggu berapa 1 minggu murah

Banyak sekali penawaran dan paket wisata ke jepang yang ditawarkan. Selain nantinya menghemat biaya liburan ke jepang, juga dapat menikmati wisata yang sudah dipersiapkan dengan baik oleh penyedia jasa tersebut. Tetapi dalam memilihnya harus berhati -hati, karena tidak jarang pelayanan yang dilakukan tidak memuaskan dan juga paket wisata yang diberikan tidak sesuai dengan yang sudah dibayarkan dan ditentukan. Untuk itu, lebih mencari tahu terlebih dahulu tentang bagaimana sebuah jasa traveling memberikan pelayanannya bisa dengan melihat situs. Ataupun juga melalui media sosial. Apakah memang memuaskan atau tidaknya dapat dilihat bagaimana respon dan komentar dari para konsumen yang sudah menggunakan dan memilih paket wisata yang digunakan dan juga menjadikan pilihan menjadi tepat. Juga dengan begitu, dapat memilih paket wisata yang diinginkan. Beberapa jasa traveling wisata ke jepang bahkan menawarkan promosi paket yang murah tetapi tidak mengesampingkan kenyamanan. Dan hal ini tentu harus dimanfaatkan, karena dapat menghemat biaya yang dikeluarkan. Ketika akan berkunjung atau berlibur ke jepang, tentu harus mengetahui beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi.

Tempat Wisata di Jepang

Dengan biaya liburan ke jepang yang sudah dikeluarkan, tentunya tidak ingin liburan dapat terlewat begitu saja dan harus dimanfaatkan dengan baik. Berikut beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi ketika berlibur di jepang :

1. Buddha of Kamakura

Buddha of Kamakura Jepang Biaya Liburan Ke Jepang 2016 selama seminggu berapa 1 minggu murah

Merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik dan mengandung unsur religius yang kental. Karena terdapat sebuah patung Budha setinggi 13 meter. Kawasan ini merupakan satu peninggalan terdahulu yaitu tahun 1252. Dan selain berlibur juga dapat mengetahui sebuah sejarah dari patung Budha yang ada di kota Jepang ini.

2. Imperial Palace

Imperial Palace jepang Biaya Liburan Ke Jepang 2016 selama seminggu berapa 1 minggu murah

Merupakan satu tempat yaitu sebuah bangunan yang megah yang di dalamnya menyimpan berbagai barang seni peninggalan jaman kuno jepang. Sebuah bangunan yang menyerupai sebuah istana khas jepang dengan dikelilingi oleh taman yang indah dan pepohonan yang rindang. Tentu akan menjadikan udara sekitarnya sangat sejuk.
Masih ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di jepang. Dan wisata yang akan dilakukan sebaiknya dinikmati dengan baik, agar biaya liburan ke jepang yang sudah dikeluarkan tidak menjadi sia – sia.

tour ke jepang

Anda tertarik untuk melakukan Tour Ke Jepang? Baik sendiri maupun rombongan. Kami bisa melayani kemanapun Anda pergi. Silahkan kontak kami untuk konsultasi, melalui TourKeJepang.Com
Kita 1 Nishi 3, Chuo-ku, Sapporo 060-0001 Japan

Office Phone : +8150 5534 7776

Telephone: +8180 8298 8271 (Japan)

Telephone: 0821 3355 5533 (Indonesia)

Line/WA (whatsapp) :+8180 8298 8271

Line ID :@tourkejepang(Pake @ yaa)
友だち追加数
E-mail: info@tourkejepang.com

Line QR Code

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top