Cool Japan Travel Fair 2016 Promo tiket ke jepang termurah

Cool Japan Travel Fair 2016 di adakan khusus buat anda yang mengincar tiket penerbangan promo ke jepang dengan ANA (All Nippon Airways) sebuah maskapai penerbangan terbaik di jepang, konon katanya kamu bisa ke jepang hanya dengan 3,99 juta saja.Even ini terselenggara atas kerjasama HIS Traveil Indonesia dengan maskapai penerbangan terbaik di jepang All Nippon Airways, makanya jangan lupa datang ke acara ini yaa.

Kapan Cool Japan Travel Fair 2016 di adakan?

Di ingat ingat tanggalnya yaa, Cool Japan Travel Fair 2016 di adakan pada tanggal 16 September 2018 sampai dengan 18 September 2016 mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Dan akan di adakan di Mall Taman Anggrek, bagi warga Jakarta pasti sudah tau kan alamatnya.

Selain promo tiket penerbangan di acara Cool Japan Travel Fair 2016 juga akan di adakan pameran wisata dari 9 Prefektur di jepang meliputi Oita, Aichi, Toyama, Ehime, Wakayama, Akita, dan lainnya.

Kapan lagi ada pameran tiket promo ke jepang di taun ini selain Cool Japan Travel Fair 2016 mungkin ini adalah pameran tiket promo terakhir di tahun 2016 setelah Kompas Travel Fair 2016 dan Japan Travel Fair 2016

Setelah mendapatkan tiket promo ke jepang di Cool Japan Travel Fair 2016 apa yang harus saya lakukan?

Pertama yang wajib anda lakukan adalah mengunjungi www.tourkejepang.com karena kami adalah local travel agent di jepang, yang di kelola oleh 90% orang Indonesia, yang sudah berpengalaman mengurus perjalanan orang Indonesia di jepang , dari perjalanan wisata hingga bisnis. Anda bisa request paket tour yang menyesuaikan dengan budget dan keinginann anda, mulai dari tipe backpacker hingga VIP Tour.

Jasa yang kami miliki meliputi

  • Private Tour ke Jepang
  • Sewa Apartment di Jepang
  • Sewa guide berbahasa Indonesia di jepang
  • Sewa mobil dengan driver berbahasa Indonesia
  • Local Reservation
  • Konsultasi Perjalanan ke Jepang
  • Dan lain lain

Ayoo tunggu apalagi segera datangi Cool Japan Travel Fair 2016 dapatkan tiket murah dan berlibur di jepang bersama kami. Kami tunggu di jepang yaaa. Dan bila ada pertanyaan tentang liburan di jepang jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami di :

Telephone : +8180 4076 1908 (Japan) (WA by Request)

Telephone : 0821 3355 5533 (Indonesia) (WA by Request)

Pin BBM : 5FAF4EC6

Line ID :@tourkejepang(Using @ )
友だち追加数
E-mail : info@tourkejepang.com (Cs Team)

Line QR Code

1 thought on “Cool Japan Travel Fair 2016 Promo tiket ke jepang termurah”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top