Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018

 

Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018

TourkeJepang.com  menawarkan Paket Tour Jepang dengan tema musim Gugur (Autumn) yang tersedia pada bulan November hingga awal bulan Desember. Musim Gugur di Jepang ialah waktu yang tepat bagi Anda untuk berlibur, karena pada musim ini Anda dapat menikmati suasana romantis sambil melihat perubahan warna daun Momiji dari warna merah hingga kuning. Menguningnya warna daun Momiji ialah penanda dimulainya musim Dingin (Winter) di Jepang.
Mengambil kesempatan ini, Anda akan kami ajak mengunjungi berbagai tempat yang telah terkenal dengan keindahan alamnya. Tempat-tempat wisata pilihan kami sangat cocok untuk diabadikan dalam foto sehingga dapat diunggah ke media sosial seperti Instagram. Kami pastikan Anda akan menyaksikan pemandangan Autumn yang indah sekali dan tidak akan terlupakan seumur hidup.

Harga Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28
Rp. 15.900.000 / Pax ( Maskapai Singapore Airlines ) Seat Terbatas !!

Jadwal Perjalanan Tour Ke Jepang Autumn 2018

28 November 2018 Indonesia Tokyo

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK), kita akan berangkat menuju Tokyo tepatnya ke Bandara Tokyo Narita (NRT), Jepang. Estimasi perjalanan sekitar jam 7 jam, Anda akan beristirahat di pesawat untuk mempersiapkan perjalanan di esok hari.

Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 1
29 November 2018 Tokyo – Asakusa – Tokyo Tower Skytree – Shibuya

Begitu tiba di Bandara Tokyo Narita, Anda akan kami jemput di Pintu Kedatangan. Bersama-sama dengan peserta lainnya, Anda akan didampingi oleh Pemandu Tour Guide dari TourJepang.co.id untuk check-in hotel. Di hotel Anda akan meletakkan barang bawaan dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan mengunjungi destinasi-destinasi wisata hari ini.Kita akan mengunjungi Asakusa untuk melihat Kuil Sensō-ji, yakni kuil utama Buddha yang juga menyandang gelar tertua di Jepang. Kuil ini dulunya beraliran Buddha Tendai sebelum berubah alirannya pada Perang Dunia II. Kuil yang telah mulai digunakan pada tahun 645 M ini dapat Anda kunjungi untuk meikmati keindahan arsitektur Jepang Buddhanya. Ketika berada di kuil ini jangan lupa untuk berfoto di Gerbang Petir-nya yang terkenal, Kaminarimon.

Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 tokyo skytree
Usai berjalan-jalan di kuil kita akan berjalan-jalan lagi, kali ini untuk berbelanja. Anda akan kami ajak menyusuri Nakamise Street. Di sini Anda dapat membeli souvenir untuk keluarga dan relasi di jalan yang membentang sepanjang 250 m dari Kuil Sensō-ji. Anda juga dapat menemukan jajanan khas Jepang yang dapat Anda coba untuk memuaskan keingintahuan Anda di sini. Jajanan khas Jepang tadi akan menjadi pengantar dari makan siang kita di Naritaya. Anda akan kami ajak menikmati ramen yang halal di restoran pilihan kami sebelum kami antar mengunjungi destinasi wisata kota paling terkenal di Tokyo, yakni Tokyo Skytree Tower. Di sekitar menara yang menyandang titel paling tinggi di Jepang ini Anda dapat melanjutkan belanja suvenir dan juga petualangan kuliner.
Sore harinya kami akan membawa Anda melihat Patung Hachiko, yakni patung anjing yang terkenal dan menjadi markah ikonik Shibuya. Setelah itu Anda akan kami ajak ke Onitsuka Tiger dan Disney Store, tempat Anda dapat melihat bermacam souvenir lucu yang menarik, sebelum singgah di restoran sushi untuk makan malam. Usai makan malam Anda akan kami antar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Baca Artikel : PAKET TOUR SHIRAKAWAGO 3 HARI 2 MALAM DARI TOKYO

30 November 2018 Kawaguchiko Lake – Iyashi no Sato – Fuji level 5th

Pagi hari Anda akan sarapan di hotel, setelah itu kita akan check-out dan berangkat menuju Danau Kawaguchiko dengan mobil wisata dari TourJepang.co.id. Estimasi perjalanan menuju Danau Kawaguchiko sekitar 2,5 jam. Anda tidak perlu khawatir merasa bosan karena selama perjalanan ini Anda dapat melihat pemandangan alam yang menakjubkan sebagai pengantar sebelum mencapai Danau Kawaguchiko yang sangat instagramable. Di danau ini Anda akan menyaksikan panorama gradasi daun-daun Momiji yang berwarna merah, cokelat, dan kuning berpadu dengan alam yang asri Kawaguchiko Lake, sungguh pemandangan yang menyejukkan mata.

Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 yashi no Sato
Setelah itu kita akan menuju ke Iyashi no Sato, destinasi wisata budaya yang juga terkenal dengan nama ‘Kampung Oshin’. Anda bertanya kenapa? Sebab di kampung ini Anda akan menyaksikan rumah – rumah yang mirip dengan setting film Oshin. Di sini Anda dapat menyewa pakaian setempat sesuai keinginan Anda. Anda dapat memilih untuk mengenakan kimono, atau berpakaian seperti samurai untuk berfoto dalam nuansa zaman dahulu dengan latar Gunung Fuji (biaya sewa kimono biaya sendiri)
Setelah berfoto di desa tradisional ini Anda akan kami ajak menaiki Gunung Fuji. Jika cuaca memungkinkan, kita dapat menikmati keindahan gunung yang puncaknya selalu tertutup salju ini dari Fuji Level 5th.

1 Desember 2018 Odaiba – Akihabara – Ginza

Setelah sarapan, kita Akan berangkat menuju area Odaiba. Area yang terkenal dengan patung Gundam terbesar ini akan menjadi photostop yang menarik yang tidak boleh Anda lewatkan untuk dibagi di media sosial. Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Akihabara, yakni kota pusat elektronik di Jepang. Di kota ini Anda dapat menemukan berbagai produk dari perlengkapan rumah tangga seperti rice cooker hingga mainan Jepang dari anime.

Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Akihabara
Sore harinya kami akan mengantar Anda ke Ginza, yakni pusatnya perbelanjaan barang-barang bermerek. Anda dapat membeli hadiah atau barang kesayangan dengan merek internasional di sini, juga mengunjungi cabang terbesar Apple Store di Jepang yang terdapat di area ini. Setelah itu Anda akan kami antar kembali ke Hotel untuk beristirahat.

2 Desember 2018 Freetime – Optional Disneyland / Disneysea

Hari ini kita akan mengunjungi Disneyland atau Disneysea. Dua taman bermain yang telah kenamaan pamornya hingga dunia internasional ini akan menjadi satu-satunya tempat wisata kita hari ini. Anda tidak perlu khawatir tidak karena Anda mempunyai banyak waktu untuk mencoba berbagai atraksi yang terkenal di taman bermain ini. Nikmatilah waktu bebas dengan menaiki atraksi yang seru dan mendebarkan!

Baca Artikel : PAKET TOUR KE JEPANG GOLDEN ROUTE TOKYO FUJI OSAKA

3 Desember 2018 Narita – Indonesia

Hari ini menjadi hari terakhir kita di Jepang. Anda akan kami antarkan ke Bandara Tokyo Narita (NRT) untuk penerbangan kembali ke Indonesia. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Anda memilih TourJepang.co.id. Sampai jumpa dalam program liburan yang lainnya.

Paket sudah include apa saja ?
• Tiket Pesawat Pulang Pergi Narita – Tokyo Singapore Airlines ( sangat terbatas )

• Hotel Bintang 3 lokasi bagus di Tokyo

.• Tour Guide dengan penguasaan bahasa Jepang yang bagus.

• Tiket masuk sesuai jadwal

• Menggunakan mobil khusus ketika Fuji Tour

• Sarapan

Paket belum termasuk apa saja  ?
• Meal untuk makan siang dan malam ( setiap makan sekitar 1000-1500 Yen )

• Visa Jepang

• Pengeluaran Pribadi

• Tiket Disneyland / Disneysea

• Asuransi Travel

Untuk pertanyaan dan pemesanan Paket Tour Shirakawago 3 hari 2 malam ini anda dapat menghubungi kami di :

Email : info@tourkejepang.com

Office Phone : +8150-5534-7776 (Japan)

Telephone/WA  : +8180-4076-1908 (Japan)

Telephone/WA : +62821-3355-5533 (Indonesia)

Official Line Id : @tourkejepang (Using @) Fast Response

Line QR Code

7 thoughts on “Paket Open Trip Tour Ke Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top