Paket Sewa Mobil 1 Hari Private Tour ke Jepang ‘ Edo Wonderland ‘ Nikko 

Paket Sewa Mobil 1 Hari Private Tour ke Jepang ‘ Edo Wonderland ‘ Nikko

private tour ke jepang edo wonderland
Paket Tour 1 Day Edo Wonderland dari tourkejepang.com menawarkan liburan yang berkesan untuk Anda dan keluarga. Nikmati keindahan alam Kawaguchiko Lake dan Hakone yang panoramik, serta petualangan seru di Edo Wonderland, ekowisata ‘Kampung Ninja’ yang tidak hanya menghibur tapi juga mendidik!
Edo Wonderland bisa disebut desa wisata dengan atraksi suasana Jepang Zaman Edo. Di sini Anda akan diajak mengikuti kegiatan dan kehidupan sehari-hari penduduk Jepang di masa lalu. Mulai dari pakaian, arsitektur rumah, dan makanan, semuanya adalah hasil rekonstruksi kehidupan Jepang Zaman Edo yang dihidupkan lagi sehingga dapat dirasakan oleh generasi sekarang.

Orang-orang di sana berlalu-lalang dengan kimono dan yukata, Anda juga bisa mencobanya. Menyewa pakaian di persewaan kostum Edo Wonderland, Anda bisa memilih kostum yang Anda sukai. Kimono, yukata, baju samurai, bahkan jika Anda ingin mencoba pakaian ninja. Membaur dengan orang-orang Jepang dan wisatawan asing lainnya yang berkunjung di Edo Wonderland sambil merasakan keseharian orang Jepang di masa lalu. Penasaran kan? Yuk simak terus untuk tahu lebih banyak!
Apa saja yang terdapat di Edo Wonderland ?

paket private tour ke jepang museum edo wonderland
Wisata 1 hari di Edo Wonderland, ada beberapa kegiatan menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. Apa saja sih keasyikannya?
⦁ Museum Zaman Edo. Di sini Anda akan diajak melihat, mempelajari, dan mencobai teknologi orang Jepang pada Zaman Edo. Ternyata teknologi mereka sudah sangat maju lho!
⦁ Real-life experience. Anda akan merasakan keseharian penduduk Zaman Edo secara nyata. Di sini penduduk, ninja, polisi, dan samurai Zaman Edo melakukan kegiatan masing-masing secara alami.
⦁ Nyan Mage. Penasaran kan siapa Nyan Mage? Dialah maskot Edo Wonderland. Coba ajak Nyan Mage berswafoto, lalu unggah ke media sosial Anda untuk menginspirasi orang-orang di lingkaran Anda!
⦁ Arsitektur Zaman Edo. Anda bisa menikmati keindahan arsitektur jembatan, rumah, dan infrastruktur Zaman Edo yang khas. Arsitektur yang unik ini cocok sekali untuk dijadikan latar belakang foto. Apalagi tempat ini sering dijadikan tempat pengambilan film-film berlatar Zaman Edo. Jadi bisa pamer ke orang-orang jika Anda pernah mengunjungi lokasi syuting film kan.
⦁ Kostum Jepang tradisional. Berpakaian layaknya penduduk pada Zaman Edo sesuai keinginan Anda sambil mencobai atraksi-atraksi di Edo Wonderland. Jika selama ini persewaan pakaian Jepang tidak mengijinkan kostumnya di bawa ke luar ruangan, Anda bisa berjalan-jalan dengan pakaian persewaan dalam jangka waktu yang diberikan.
⦁ Menjadi ninja dan samurai. Bebaskan fantasi Anda untuk menjadi ninja atau samurai di Edo Wonderland, Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang melakukan hal sama. Jadi tidak perlu malu karena kostumnya beda sendiri ya.
⦁ Atraksi Theater Edo. Ada banyak pertunjukan yang diadakan di theater dalam jangka waktu tertentu. Jika beruntung Anda dapat menyaksikan pertunjukan menarik theater.
⦁ Kuliner. Semua kuliner yang disajikan di Edo Wonderland adalah makanan Jepang yang populer di masa lalu. Tidak hanya makanannya saja yang khas, restoran, interior, dan pramusaji yang menyajikan makanan pun mengenakan pakaian dan tata krama Zaman Edo. Rasanya benar-benar kembali ke masa lalu ya.

private tour ke jepang
Indahnya musim semi di Edo Wonderland pada musim semi! Nikmati keindahan cherry blossom atau sakura yang mekar semarak di pertengahan bulan April hingga Mei di sini!
Video Edo Wonderland di malam hari! Rasakan pengalaman baru di taman Edo yang masih sangat alami dengan cahaya lilin dan lentera yang menakjubkan!
Penasaran kan atraksi dan wahana apa saja yang ada di Edo Wonderland? Baca terus yuk artikel Team tourkejepang.com Dion Perdana Putra
Wisata Jepang menuju ke Edo Wonderland bersama Tour Jepang
Apa saja kelebihan dari Paket Private Tour 1 Hari Edo Wonderland di tourkejepang.com ?
⦁ Tidak perlu pusing memikirkan transportasi dan akomodasi selama di Jepang. Semua detail perjalanan menuju dan ketika berada di Edo Wonderland akan diatur oleh Tim tourkejepang.com. Anda akan dijemput di Hotel area Tokyo dan diantar menuju taman Edo Wonderland dengan mobil yang nyaman.
⦁ Perjalanan menuju Nikko Edo Wonderland akan didampingi Driver tourkejepang.com yang berpengalaman. Anda bebas beraktivitas dan juga menikmati pemandangan sepanjang jalan yang indah tanpa perlu mengkhawatirkan rute menuju Edo Wonderland.
⦁ tourkejepang.com memiliki kerjasama dengan Wonderland sehingga Anda akan memperoleh tiket Edo Wonderland yang lebih murah dari harga normal.
⦁ Anda bebas menikmati atraksi wisata Edo Wonderland karena tidak ada jadwal yang disusun untuk Anda ikuti selama berada di sana.
⦁ Bebas Upgrade Tour menjadi paket wisata Nikko selama 2 Hari 1 untuk pengalaman Onsen di Nikko dan Nikko Nochigi.
⦁ Bebas dan mudah berkonsultasi detail perjalanan Anda di Nikko dengan team yang berpengalaman. Apapun yang ingin Anda tanyakan dan inginkan, akan kami bantu semaksimal mungkin untuk pengalaman wisata yang tak terlupakan.
Harga Paket Sewa Mobil Private Tour Jepang ” Edo Wonderland” Nikko 1 Hari
⦁ 2 Orang – 6 Orang dengan menggunakan mobil Toyota Alphard  84,000 Yen ( Include Driver Guide, Mobil , Bbm, Tolls dan Parking Fee )
⦁ 7 Orang – 9 Orang dengan menggunakan mobil Toyota Hiace     94,000 Yen ( Include Driver Guide , Mobil, Bbm, Tolls dan Parking Fee )
⦁ 10 Orang – 13 Orang dengan menggunakan mobil Toyota Commutter 130,000 Yen ( Include Driver Japanese , Mobil , Bbm, Tolls dan Parking )

Untuk pertanayaan dan pemesanan bisa hubungi kami di :

Office Phone : +8150 5534 7776(Japan)

Telephone : +8180 4076 1908 (Japan) (WA by Request)

Telephone : 0821 3355 5533 (Indonesia) (WA by Request)

Pin BBM : tourjpn

Line ID :@tourkejepang(Using @ )

友だち追加数

3 thoughts on “Paket Sewa Mobil 1 Hari Private Tour ke Jepang ‘ Edo Wonderland ‘ Nikko ”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top